The Face Shop : CC Intense Cover Cushion [Review] #V203 Natural Beige

by - June 07, 2016

Hi readersss <3 kali ini aku bakal review cushion lagi tapi kali ini dari brand The Face Shop. Btw.. kalian tau ga sih promo yang sedang di adain sama The Face Shop? promonya yaitu tinggal bawa cushion lama kalian apa aja selain dari brand The Face Shop dan kamu tukarkan di store The Face Shop seluruh indonesia dengan cukup membayar Rp 69.000 aja kalian bisa dapetin cushion baru kalian dari The Face Shop! dan promonya di perpanjang sampai 24 juni lohh..

So, kalian tunggu apa lagi? langsung aja tukerin cushion lama kalian dengan cushion baru dari The Face Shop :D harga normalnya Rp 329.000 tapi sekarang kamu cuman perlu bayar Rp 69.000. ini ga boong hahaha xD

kalian sebelumnya udah pernah liat review aku tentang cushion ini belum? kalo belum kalian bisa liat di sini https://jessicxwang.blogspot.com/2016/04/secret-key-face-coating-angel-cushion.html#more
Cushion dari Secret Key/Secret Kiss ini yang aku tukarkan dengan cushion dari The Face Shop karena aku pikir cushion dari The Face Shop bakal lebih bagus dari pada cushionku yang dulu ini hehehe 

Produk yang aku tukarkan namanya CC Instense Cover Cushion, The Face shop sendiri kasih 3 pilihan buat kalian yang mau tukerin Cushionnya yaitu Oil Control Water Cushion, CC Cushion Intense Cover, CC Cushion Ultra Moist. Awalnya agak bingung mau pilih yang mana, tapi akhirnya aku pilih yang Intense Cover ini karena banyak juga yang bilang kalo ini bagus banget buat nge-cover noda di wajah :)

Untuk kemasan luarnya berwarna silver gitu keliatan simple tapi elegant *.*

Fungsi dari cushion ini yaitu untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, efek cover yang kuat cocok untuk kulit normal hingga kombinasi dengan kandungan flower essence dan hyaluronic acid


Dan kemasan cushion pun terlihat simple and elegant <3

Shade yang aku pilih V203 Natural Beige, warna ini cocok banget buat kalian yang mempunyai warna kulit tidak terlalu putih atau kuning langsat




Ini contoh without/with Cushion Intense Cover warnanya pas banget di kulit aku sampe-sampe ga keliatan kalo aku pake cushionnya hahaha

untuk Intense Cover ini hasilnya ga matte ya, ga kayak Oil Control Cushion tapi emang Intense Cover ini cenderung untuk nutupin noda-noda di wajah ^^

*bonus*
Dan ini aku coba kasih eyeliner lalu aplikasiin cushion di atasnya, untuk hasilnya lumayan nutupin, ini aku pakeinnya ga cuman satu lapis aja, hmmm tapi aku puas banget sama hasilnya hehehe

Overall: aku suka sama hasilnya dan kemasanya juga :D

(+)
- lumayan nge-cover
- wanginya enak
- shadenya cocok banget di kulit aku
- packaging nya simple and elegant
- hasilnya fresh glowing

(-)
- kalo untuk pembelian normal harganya agak mahal 

Tips/info: penukarannya di perpanjang sampai 24 juni dan boleh di tukar hanya dengan produk brand lain bukan The Face Shop, tidak boleh refillnya doang atau cushionnya aja tanpa isinya. Pokoknya harus lengkap cushion beserta isinya :))

SEE YOU ON MY NEXT POST

Loves,



You May Also Like

10 Comments

  1. Terima kasih buat infonya. Gak sabar pengen tukerin juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip, sama sama ;)

      Thank you juga udh comment xD

      Delete
  2. ni seriusan kak? huuuaaa besok harus ke counter tfs ini >___< lumayan bgt ya 69k :' huhu,syg klo dilewatin hahaha . aku punya case cushion nya Etude tapi males beli refill nya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duarius haha aku juga antusias banget pas ada promo ini, padahal cushion belom abis tapi udah main tukerin aja xD soalnya emng jarang" tfs ngadain promo sampe cuman 69k

      Delete
  3. Hai haaaiii.. ini berlaku di semua counter gak sih?
    Dari Oil Control Water Cushion, CC Cushion Intense Cover, CC Cushion Ultra Moist mendingan pilih yg mana ya Jess?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, iya ini berlaku all indo :D
      Hmm, tergantung jenis kulitnya juga, klo ak kan tipe oily jadi mending oil control sma intense cover, ak pilih intense cover krna aku lebih suka glowing finish, kalo oil control dia matte finish hehe

      Delete
  4. Wow,thank you ci atas infonya,jadi tau mw nanti mau pilih cushion yg mana,hehehehehehe


    dashofdreamstar.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya samasama ;)

      Thank you juga buat commentnya ^^

      Delete
  5. Wah promonya gede banget bisa dapetin cushion yang 300ribuan cuma 69rb ^^

    xoxo, Kartika

    KARTIKARYANI // INSTAGRAM

    ReplyDelete

My photo
Hi I'm Jessica from Indonesia currently living and studying in Thailand. Hope you enjoy my blog :)