My First Impression join Alice in Glow Launching Beyond Beauty Workshop with Jean Milka

by - March 28, 2016



Haiii semua! ini post pertama aku, di sini aku bakal kasih tau first impression aku join Beauty Workshop ini, so keep reading yaps !!


Kalian udah pernah denger produk Beyond sebelumnya? kalo belum aku bakal kasih tau sedikit info tentang si Beyond ini,
Beyond merupakan produk brand kosmetik korea dari LG Household & Health Care, yang masih "sister"nya The History of The Face Shop, VOV, OHUI, The History of Whoo, dan lain-lain. Beyond sendiri dirilis pertama kali pada tahun 2005. Nama Beyond sendiri berarti akan melampaui kosmetik lainnya untuk membuat orang-orang dan lingkungan menjadi indah. Beyond juga memiliki campaign "against animal tests" dan berjanji akan selalu konsisten dengan konsep eco-friendly.


 campaign "against animal tests"nya Beyond bernama "Save animals save nature"

Sekarang kita bahas Beauty Workshopnya... ^^

Pertama kali aku tau Beauty Workshop ini, aku liat di instagram aku karna aku emang ada follow banyak kosmetik-kosmetik gitu hehe dan pas aku liat ini lucu banget ada kosmetik bernuansa alice in wonderland dan pas aku liat harga untuk join beauty workshopnya pun ga terlalu mahal lah ya 200.000-250.000 apa lagi ini kan brand kosmetik yang udah terkenal banget di negaranya. So, aku ga bakal sia-siain kesempatan aku buat ikut beauty workshop ini ^___^

Beauty workshop ini di adain di AEON mall, kalian udah taukan AEON itu?? AEON itu berletak di BSD City hmmm.. agak lumayan jauh sih dari rumah aku sebenernya tapi it's okay lah ;p

Aku ikut beauty workshop ini sendirian.. sendirian.. yapp sendirian.. agak canggung sih pas di awal bingung mau milih tempat duduk dimana, tapi akhirnya aku memilih untuk duduk d pojokan dan ada 2 orang lagi di sebelah aku yang ga aku kenal sama sekali.. aku ga kenalan sama mereka karna mereka udah asik berduaan ngobrol dan emng mereka berdua itu temenan, jadi makin kerasa banget sendiriannya...... Tapi dengan kesendirian aku di sana aku jadi ketemu temen baru ^^ namanya Michelle yang friendly banget :)

Sebelum acaranya di mulai Beyond ada nyediain snack beserta minumannya, semua boleh ambil sesuka hati and snacknya itu enak-enak semua. Tpi, sebenernya aku ga bakal ngira sih kalo Beyond ini ada nyediain snack, soalnya di picture yang Beyond upload di instagramnya itu ga di tulis kalo ada sediain snack. Hmm.. Beyond baik juga ya.. tau aja kalo aku lagi laper Hahahaha >.<

Pudding by Jele dan ada Macaroon juga ^^

Fruit Danish

Fruit Infused Water

Setelah setengah jam 01.30 PM barulah acara Beauty Workshopnya di mulai, tapi sebenernya Beyond itu janjinya jam 01.00PM di mulainya dan Beyond sendiri juga ada minta maaf atas keterlambatan mereka yang telat 30 menit *yang aku liat sih ada gangguan sama mic mereka jadi mereka agak telat deh..* tapi 30 menit sambil makan juga ga berasa sih Hahaha XD


Itu di saat acara baru mulai ada kak Jean Milkanya yang pas banget lagi liat kamera aku >.< dan pas acaranya berjalan aku ga foto-fotoin lagi karna aku udah sibuk banget ngurusin makeup aku Hahaha.. jadi langsung aja liat foto-foto pas udah selesai acaranya :)

Foto bersama all paticipant Beyond Beauty Workshop *hayoo tebak aku yang mana??? xD* Hahaha

 
Lagi sesi-sesi foto sama kak Jean Milka dan bisa di lihat mejanya berantakan-berantakan banget Hahahaha..

Next, kita bakal bahas apa aja produk Alice in Wonderland nya Beyond ^____^
super duper cuteeee xD
Beyond ada ngeluncurin beberapa produk mulai dari lip, cheek, eyes, nail, hand and face semua kemasan bener-bener bikin cewek kepengen beli bangettssss :s

Alice in Glow Lip and Cheek (5 varian warna)

Alice in glow Cream Shadow (10 varian warna)

Alice in glow Oil Tint (5 varian warna)

Alice in Glow Gradation kit (1 warna only) and Alice in Glow Cushion + refill (2 shade)

Alice in Glow Hand Cream (4 varian)

Nahhh.. udah semua nih produk-produk Alice in Wonderland aku kasih tau, sekarang kita liat yukk apa yang ada di dalem isi goodie bag akuu >.<

Beyond Goodie Bag <3

laff laff lafff <3
Ini dia isi goodie bag akuu!! xD banyak banget kan yang aku dapetin total semua ada 7 barang yang aku dapet *ini alasan aku kenapa aku bilang ikut beauty workshop ini ga rugi* yeeeeyyyy!! ^^

The God of Patches Bye-bye Tired Legs (Mask)

Alice in Wonderland Sticker

The God of Patches Bye-bye the Excess Fat (Mask)

The God of Patches Bye-bye to Nose Blackheads (Mask)

Alice in Wonderland Pouch

Alice in Glow Lip and Cheek
Ini akhir dari blogku, next aku bakal review satu-satu barang yang aku dapetin dari Beyond dan beberapa barang yang aku sempet beli kemaren waktu ke AEON. So, stay tuned blog aku terus yaa ^_^



SEE YOU ON MY NEXT POST 

loves,



You May Also Like

2 Comments

  1. Lucky you ��
    Harga join workshop nya sebanding sih sama yang di dapet. Blog nya keren jess. Aku follow ya blog nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya emang sebanding banget semuanya udah di sediain termasuk dessert, awww.. thank you Christin 💕💕

      Delete

My photo
Hi I'm Jessica from Indonesia currently living and studying in Thailand. Hope you enjoy my blog :)