The Saem: Saemmul Liquid Eyeliner [Review]

by - April 07, 2016

Hi everyone! Aku balik lagi nihh.. Kali ini aku bakalan review produk The Saem, The Saem itu produk yang berasal dari Korea yang storenya masih jarang di Indo, ga beda jauh kayak Beyond gitu lahh..
The Saem dengan logonya “Global Eco“ dia juga  ramah lingkungan. Bahan kandungan di dalamnya berasal dari alam sehingga aman untuk berbagai jenis kulit dari yang berminyak hingga yang sensitif sekalipun. The Saem menerapkan pola pengemasan global yang akan mudah terurai oleh tanah.


 Produk yang aku review kali ini adalah Liquid Eyeliner-nya The Saem, yang aku beli waktu aku ke AEON kemarin. Aku beli eyeliner ini seharga 70ribuan itu pas banget lagi diskon hehe.. kalo harga aslinya kisaran 100ribuan hmmm.. lumayan banget kan tuh diskonnya, so aku langsung cuss beli ini eyeliner haha karna aku emang lagi butuh eyeliner >.<


Untuk masalah packaging, simple sih menurut aku.. Ga beda jauh sama eyeliner-eyeliner merk lain




Aku belinya warna no 02. deep brown, karna emang yang diskon warna ini aja haha tapi emang aku niatnya cari warna brown.. jadi pas banget lah ya aku beli ini eyeliner hahaha..


Kuasnya itu lentur ga kaku dan enak banget kalo di pake, buat yang masih belajar pake eyeliner atau emang suka pakai eyeliner menurut aku ini recommended banget :) Jujur aku jatuh cinta banget sama eyeliner ini <3





Yang bikin senengnya lagi eyeliner ini waterproof lohh >,< Ga gampang luntur, super duper sukaaa :D

Overall: Cinta banget sama eyeliner ini <3 yeyyy!

(+)
- Kuasnya lentur
- Baunya tidak menyengat
- Waterproof

(-)
- Tidak ada

Buat kalian yang mau tau info tentang The Saem kalian bisa follow di Instagramnya @THESAEMID atau contact Line @thesaemind ^^

SEE YOU ON MY NEXT POST 

Loves,

You May Also Like

7 Comments

  1. Hai Kak Jess..
    Itu eyelinernya smudgeproof macam ky Tony moly gitu ya?.
    Oh btw kalo di counter brp ya?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiii, iya kurang lebih mirip sma smudge proffnya tony moly, tpi ini juga mirip sama etude house yg oh my eye line.
      Kalo di counter hrgnya 127rb tpi kmren ak belinya 70rb karna lg diskon hehehe
      Btw thank you comment nya :D

      Delete
    2. Wah, racun ini. sepertinya bisa masuk wishlist ini. Belinya ntar kalo Tony moly ku habis hehehehe...

      Delete
    3. Wah, racun ini. sepertinya bisa masuk wishlist ini. Belinya ntar kalo Tony moly ku habis hehehehe...

      Delete
    4. iya emang racun ini xD ak juga bisa kebeli ini karna di racuni temenku hahaha

      Delete
  2. warnanya terlihat seperti dark coklat yaa,, wah lagu suka eyeliner liquid coklat kebetulan... beli ini dimana mba jessica? sepertinya di online shop belum banyak yg jual ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang ini warnanya deep brown, tpi kalo di pake keliatan warna hitam hehe
      ak kebetulan beli di AEON mall BSD,ak sih belum pernah liat olshop jual ini hehe
      Btw, thank you commentnya :D

      Delete

My photo
Hi I'm Jessica from Indonesia currently living and studying in Thailand. Hope you enjoy my blog :)