Secret Key: Face Coating Angel Cushion #Dark Angel [Review]

by - April 15, 2016

  

Hola girls! Di postingan kali ini aku bakal nge-review cushion dari Secret Key/Secret Kiss, cushion lagi nge-hitz banget nih sekarang ini, udah mulai banyak banget perusahaan kosmetik yang ngeluncurin produk cushion,
apa itu sih cushion? cushion itu bedak berbentuk cair dengan bantalan yang memiliki banyak fungsi, mulai dari mencerahkan tampilan wajah, mempertahankan kelembaban kulit, menyamarkan flek hitam, hingga membuat make up jadi lebih tahan lama.

 
Face coating angel cushion ini punya banyak kelebihan lohh.. Mulai untuk skincare maupun make up semua jadi satu dalam cushion ini, jadi praktis banget deh apa lagi buat kamu yang ga mau repot cocok banget pake cushion.



Yang aku dapetin dari produk ini cushion + refill nya yang berbentuk tube 8gr beda sama produk-produk lain yang biasanya refill tidak berbentuk tube, jadi face coating angel cushion ini lebih unik di bandingkan dengan produk cushion lainnya.







 kemasannya agak penyok :' but it's okay karena isinya ga kenapa-kenapa ;)



Refillnya super duper cuteee >,<

 Desain dari Face Coating Angel Cushion elegant banget >.< perpaduan antara warna black and gold nya aku suka banget :3

 Face Coating Angel Cushion ini mengandung SPF50++ / PA+++ jadi, kamu ga perlu takut kulit kamu gak terlindungi karena cushion ini ada SPF50++ / PA+++ yang bakal ngelindungin kulit kamu dari sinar matahari, yeyyy!
 
Di dalem cushion nya udah ada puff nya yang sangat lentur dan nyaman digunakan



Cushion ini ada 2 pilihan warna 1. Light Angel dan 2. Dark Angel, aku pilihnya no 2 Dark Angel karena kalo no 1 warna nya terlalu terang di kulit aku, soalnya warna kulitku kuning langsat.



Hasilnya ga terlalu glowing sih menurut aku dan lumayan nge-cover noda di kulit. Oh iya, untuk harganya 190.000 yang aku beli secara online, termasuk murah di antara cushion-cushion merk lainya :D

(+)
- Praktis
- Melembabkan
- Menutupi noda di kulit
- Cute/Elegant packaging
- Free refill
- Murah

(-)
- None

Tips/Info : Pemakaiannya di tepuk-tepuk ya jangan di gosok karena bisa bikin kulit kamu luka :)

Rating : 4.5 of 5

SEE YOU ON MY NEXT POST


Loves,


You May Also Like

4 Comments

  1. Kalo untuk kulit berminyak cocok apa ga? Soalnya aku suka produk2 secret key, cuma blm pernah coba cushionnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sendiri sih kulitnya berminyak dan cocok cocok aja pake ini.. tapi emang cushionnya bukan buat khusus kulit berminyak jdi hasilnya ga matte dan klo pke berjam jam muka jdi minyakan tpi ga bnyak kok hehe

      Delete
  2. Kak ini kalo dipake ngeblend sama warna kulit gak? Aku mau beli cushion tp takutnya nnti malah kaya pake topeng gitu. Soalnya warna kulit aku agak gelap gitu ya kayak orang indo kebanyakan sih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngeblend kok soalnya ini warnanya ga tebel jdi agak kurang ngecover,tpi klo kulitnya agak gelap coba cari shade yg cocok, di the face shop ada kok shade buat org indo yg agak gelap hehe *sorry for late reply ya ;)

      Delete

My photo
Hi I'm Jessica from Indonesia currently living and studying in Thailand. Hope you enjoy my blog :)