Viva Eye Base Gel [Review]

by - April 29, 2016

Hai hai haiii! Di sekolah aku bentar lagi prom night nihhh.. Kalian yang baru pada lulus Sekolah Menengah Atas pasti bakal ngadain prom night kan? Dimana hari itu bakalan jadi hari yang tak terlupakan di masa-masa kelulusan sekolah, bener gak? So, jangan sia-siain hari prom night kamu, dan jangan sampe di saat prom night kamu malah ninggalin kesan yang jelek di mata temen-temen satu angkatan kamu dan juga guru-guru kamu, itu enggak banget dehh.

Hmmm... By the way aku sebenernya mau bahas apa sih? Bukannya mau review? Tapi kok malah jadi ngebahas prom night? Nahhh.. kenapa aku bahas prom night? Karena di prom night kamu pasti mau tampil sebaik mungkin dong yang bisa bikin kesan indah buat doi atau lawan jenis kamu, pokoknya bakalan jadi hari paling spesial kamu banget dehh.. khususnya buat para cewek-cewek nihh, ya gak girls? :)

Untuk para cewek-cewek biasanya apa aja sih yang bakal kamu siapin pada saat ada acara besar kayak prom night ini? Kalo aku sih yang pertama baju dan kedua baru make up, aku menomor satukan baju dulu dan baru akan cocokin sama tema untuk make up aku biar keliatan matching.

Tapi di sini aku ga bahas bajunya, aku akan bahas soal make up. Kira-kira kalian udah persiapin make up buat prom nanti belum? Pasti ada sebagian dari kalian yang mungkin bayar MUA buat make up-in kamu dan ada juga yang mau make up sendiri, dan aku sendiri mau make up sendiri aja karena menurut aku lebih murah dan bisa bereksperimen lebih dalam soal make up.

*photo from google
 
Yang paling di utamakan di make up itu pasti bagian mata, kalo untuk make up prom night gini menurut aku ga cukup cuman pake eyeliner aja jadi kalian juga butuh eyeshadow untuk pendukungnya biar mata kamu lebih keliatan fresh atau lebih besar, bagi kamu yang mau make up-an sendiri udah siapin eyeshadownya belum? Aku sendiri pun udah beli eyeshadownya tapi ternyata kurang pigmented eyeshadownya :(

Kalo kalian juga udah beli eyeshadow dan ngerasa kurang wow nih dipakenya, aku punya senjata buat ngatasin eyeshadow yang ga wow ini, apa tuhh senjatanya? Namanya eye base gel, yang merknya Viva. Merk Viva sendiri aku udah denger lama banget.. mungkin pas aku kecil si Viva ini udah ada, bener ga sih??


Eyebase gel ini gunanya untuk sebagai dasar eyeshadow kamu, warna gelnya akan bening ketika diratakan jadi ga keliatan pas dipakenya ^^

 Eyebase gel ini juga udah ada lebel halalnya lohh..
Dan harganya itu super murah cuman Rp. 12.000 iya bener 12.000, murah amat? Pasti di pakenya jelek dehh.. hmmm terkadang emang harga murah itu di ragukan, tapi engga untuk eye base gel merk Viva ini karena udah resmi dan ada Bpom-nya.

 Bisa di liat before after nya, keliatan yang tadinya eyeshadow kurang pigmented jadi eyeshadow yang pigmented! :D

Overall: Aku suka banget sama eye base gel ini karena ga ada wanginya dan ga oily, aku jadi ga takut buat beli eyeshadow yang mungkin salah beli karena warnanya kurang pigmented but sekarang aku udah bisa ngatasin pake Viva eye base gel ini, yeyyy! ^^

(+)
- Murah
- Tidak ada wanginya/ wanginya tidak menyengat
- Hasil dipakenya ga oily
- Ada sensasi coolingnya juga

(-)
- untuk saat ini tidak ada

Rating: 5 of 5
Tips/info: kalian bisa beli ini di dan+dan atau beauty store terdekat di daerahmu ;)

SEE YOU ON MY NEXT POST

Loves,



You May Also Like

4 Comments

  1. Aku juga punya ini, senengnya udah murah lumayan berkualitas pula :)

    ReplyDelete
  2. AKu punya juga ci. Ntah aku tang ga bisa pake tapi di aku tetrp aja eyeshadow kurang pigmented:(

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. katanya ini harus nunggu beberapa saat sebelum make?
    banyak yang lebih suka aubeau yang katanya dupe nya si naked original ;(

    ReplyDelete
  4. AKu udah punya dari awal tahun tapi baru pakai akhir - akhir ini karena mau habisin primer Elf dulu. Hasilnya amazing banget, seharian tahannya :D

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete

My photo
Hi I'm Jessica from Indonesia currently living and studying in Thailand. Hope you enjoy my blog :)