Wardah : Everyday BB cream SPF 30 [Review] #light

by - June 23, 2016

Kalian pasti udah familiar banget sama merk produk yang satu ini "Wardah", produk yang udah terkenal dengan halalnya, ber-BPOM juga and yang pasti harganya terjangkau banget sih menurut aku. btw, ini udah botol kedua aku, aku suka pake ini sebelum aku punya cushion karena menurut aku BB cream ini praktis bisa buat nutupin noda dan juga sebagai sunblock :D


Wardah BB cream ini tersedia 2 kemasan, ada yang kemasan besar sama ada kemasan yang kecil, shadenya juga cuman ada 2 warna tapi shadenya cocok banget buat orang-orang indonesia yang ga terlalu putih banget yaitu: natural and light

Setelah botol kedua aku baru sadar kalo BB cream ini ada water break formulanya xD water break technology ini kayak macem produknya Cathy Doll yang water splash essence yang kalo di oles bisa ngeluarin bulir-bulir air




aku pilih shade light karena kalo natural terlalu gelap di kulitku, and untuk pricenya sekitar 30rban. murah banget sih ini menurut aku karena di pakenya juga lama baru abis ;)





Ini yang aku bilang tadi water break technology, ketika di oles dia ngeluarin buliran air, tapi airnya keluar kalo di pakenya banyak, kalo sedikit dia ga keluarin air, makanya aku baru sadar pas aku baca di kardusnya xD karena kalo udah di aplikasiin di muka ga bakalan ada efek keluar buliran air gini hahaha..

 Warnanya agak gelap sih di aku walaupun ini udah shade paling terang tapi masih oke sih kalo di muka aku, bagus buat nutupin noda >.<

Overall: aku suka banget sih karena ini udah botol kedua aku juga hahaha tapi semenjak ada cushion aku lebih milih pake cushion dari pada pake BB cream, karena menurut aku BB cream formulanya agak berat dari pada cushion :p

(+)
- murah
- shadenya cocok untuk kulit orang Indo
- kemasan kecil yang praktis
- lumayan nge-cover
- kandungan air yang bisa melembabkan juga

(-)
- none

Rating: 5 of 5

SEE YOU ON MY NEXT POST

Loves,

You May Also Like

6 Comments

  1. apa yang fungsi keluar air itu? '-'

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo fungsi pas keluar airnya sih ga ada menurut aku xD tapi itu nandain kalo creamnya banyak mengandung air yang bagus buat melembabkan wajah hehehe

      Delete
  2. Beli ini beberapa waktu lalu, tp jarang banget dipakenya. Kecuali klo makeup mau ke pesta aja, skalian dijadiin foundation, heheheh.
    Klo sehari2 lbh suka pake sunblock, padahal BB cream itu ada sunblock nya jg kan yah. :D

    ReplyDelete
  3. saya juga pake yang ini mbak.... udah cocok

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Hallo miliana, thank you udah comment jangan lupa check artikel terbaru aku juga ya 😊

      Delete

My photo
Hi I'm Jessica from Indonesia currently living and studying in Thailand. Hope you enjoy my blog :)