Wardah : Eye Shadow [Review] #G

by - June 28, 2016

Haiii! aku balik lagi dengan produk wardah xD kali ini aku review eye shadow dari wardahh.. yang harganya kisaran 30-40rb yeyy! \(>.<)/

Yang aku pilih ini tipe warna yang G dia tipe-nya di bedain lewat abjad A-N, wardah baru sediain 14 macem aja, dan warnanya indonesia banget menurut aku, kayak cerah nge-jreng gitu warnanya hahaha

Tipe G ini ada 3 macem warna yang warnanya semua bernuansa brown gitu dan matte, ga ada blink-blinknya hehehe sebenernya aku beli ini bukan mau jadiin eye shadow tapi mau aku jadiin shading xD karena aku masih belum punya shading-an dan kebetulan ketemu produk ini yang lagi diskon jadi aku beli aja dehh..

 



Kalian bisa liat warnanya brown nude gitu yang menurut aku emang cocoknya buat jadiin shading, ya tapi kalo buat shading pipi kebanyakan kali ya ga cukup hahaha aku cuman jadiin shading hidung aja biar mancungan dikit :p

Overall: warnanya mungkin agak kurang pigmented tapi lumayan buat jadiin shading di hidung hehe

(+)
- murah
- praktis di bawa
- free aplikator
- 1 palette ada 3 warna

(-)
- maybe kurang pigmented (?) 

Rating: 4.5 of 5

SEE YOU ON MY NEXT POST

Loves,

You May Also Like

9 Comments

  1. ah aku kepingin beli ini juga, tapi selalu lupa serinya haha. Coba doong dipakai ke muka atau ke mata hehe :)
    Salam kenal jessica :)

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum pede buat fotoin muka aku secara close up xD
      salam kenal juga mahardhika :D

      Delete
  2. Berarti matte ya ci? Belo juga ah buat shading x)

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang ini matte, boleh banget hahaha malahan menurut aku kalo buat eye shadow kayak ga cocok gymana gitu >.<

      Delete
  3. Aku juga biasa jadiin eyeshadow warna coklat jadi shading hidung :D penghematan.com

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi cewek harus bisa hemat, hemat pake make up tapi shopping mah tetep lanjut hahaha

      Delete
    2. Hahahaa bener banget. Cewek mah sok hebat doang padahal tiap bulan belanjaan makeup banyak banget :D

      Delete
  4. Wah eyeshadow Wardah, kayak kamu claim di postingan kamu, menurutku emang kayaknya kurang pigmented. Aku juga punya yang Seri A kalo gak salah dan pas diapply kurang keluar warnanya, tapi kalau aku lagi make up buat aku nari, kebetulan pake Wardah juga, warnanya keluar banget, emang sih aku pakein base eyeshadow dulu, mungkin harus pake base dulu kali ya biar 'keluar' warnanya.

    xoxo, Kartika

    KARTIKARYANI // INSTAGRAM

    ReplyDelete

My photo
Hi I'm Jessica from Indonesia currently living and studying in Thailand. Hope you enjoy my blog :)